Kanker Prostat Pada Lansia

Kanker prostat pada lansia sering terjadi. Dapat dianggap bahwa sekitar sepuluh persen pria  diatas usia enam puluh tahun terkena kanker prostat. Dibawah lima puluh tahun, jarang atau tidak pernah terlihat, sementara di atas tujuh puluh tahun di Negara-Negara Barat, kanker ini adalah tumor ganas pada pria yang banyak terjadi. Insidensinya meningkat yang untuk sebgian merupakan akibat meningkatnya diagnosis dini dari kanker prostat tanpa gejala. Diseluruh dunia, ada banyak perbedaan dalam hal munuclnya kanker prostat. Di Asia timur insidensinya rendah, sedangkan di Eropa Selatan dan Amerika Latin insidensinya sedang. Dibandingkan dengan pria kulit putih di Amerika Serikat, insidensinya diantara prin akulit hitam di AS, adalah dua kali lipat, sementara pir di Jepang, jarang terkena kanker prostat, dibandingkan denganorang kulit putih di AS. Insidensinya juga rendah diantara pria kulit hita di Afrika. Hormon kelamin pria adalaj penting, bahkan merupakan syarat utama pada terjadinya kanker prostat pada  pria yang kelenjat testisnya diangkat (kebiri), penyakit ini tidak tampak.

Perbedaan mencolok dalam insidensi penyakit kanker prostat pada lansia ini tentu saja menunjuk ke faktor-faktor eksternal. Faktor mana, anehnya tidak helas. Tentu saja orang otomatis mengaitkannya dengan kebiasaan makan, dengan pola mondial, lemak dan protein berlebihan. Namun hal ini tidak pernah dibuktikan. Tidak ada pegangan dalam memberikan nashat untuk mencegah kanker ini. Satu-satunya faktor resiko yang pasti adalah usia, tetapi penuaan tidak dapat dihambat maupun dicegah. Pada sepuluh persen kanker prostat pada lansia, ada indikasi mengenai peranan faktor keturunan. Beberapa keluarga dipantai sesuai skema penelitian tahunan tertentu dengan pemeriksaan rectal (DRE=digital rectal examination) dan pemeriksaan darah (PSA = prostate specific  antigen). Jika mencurigakan dilakukan pemeriksaan endo-ekho, kalau perlu diikuti biopsy lewat rectum. Jika tidak ditunjukkan adanya sel-sel  tumor, sesudah setahun, pemeriksaan diulang.

Munculnya kanker prostat pada lansia secara laten pada usia tua banyak terjadi. Sepuluh persen pria usia enam puluh tahun mempunyai kanker prostat diam dan tidak bergejala. Presentase ini bertambah bersama usia. Pada tiga puluh persen mayat pria yang sebelumnya tidak mempunyai leuhan atau gejala kanker prostat ternyata pada pemeriksaan ditemukan adnaya tumor ganas ini. Pertumbuhan dari kanker prostat asimptomatis yang kebetulan ditemukan pada umumnya lamban sekali. Sembilan puluh persen tumor tersebut merupakan adenokarsinoma. Umumnya penyakitnya multifocal, sarang atau sarang-sarang ganas sering terletak di pinggi rkelnjar. Prognosisnya langsung bergantung pada derajat keganasan sel-sel dan kadar infiltrasi ke dalam pembuluh darah limfe dan pembuluh balik.

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Prostat

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Prostat

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in gejala kanker prostat and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.